Wednesday 11 January 2017

Seberapa baukah kaki dari Kawaei Rina ? Mari kita bongkar disini !




Kawaei Rina adalah ex member AKB48 generasi ke 11 yang melakukan debutnya pada bulan Juli 2010 lalu. Setelah 4,5 tahun berpetualang di dunia Idol, Kawaei akhirnya memutuskan untuk graduate pada Agustus 2015. Selama karirnya di AKB, Kawaei dikenal sebagai member yang mempunyai kaki yang sangat bau, tapi, seberapa bau sih kakinya Kawaei ini ? Mari kita bedah 2 hal ini disini.

Profil Kawaei Rina



Kawaei Rina adalah member dari AKB48, bergabung pada tahun 2010 lalu dan graduate pada 2015. Setelah graduate dia memilih mimpinya untuk menjadi seorang aktris. Beberapa minggu setelah graduate nya, Kawaei ditawari tampil dalam stage play "AZUMI Bakumatsu-hen" , penampilannya di stage play ini mendapatkan apresiasi dari para penonton dan juga fansnya. Di tahun 2016, Kawaei mulai cukup sering tampil di drama layar kaca, contohnya seperti dalam asadora, " Toto Nee-Chan : Fatherly Sister " .

Mulai dari kapan Kawaei dikenal sebagai " Si kaki Bau " ?


Bau Kaki Kawaei mulai dikenal pada tahun 2012 lalu



Pertama kalinya masalah bau kaki Kawaei ini diketahui oleh para fans, bisa kalian lihat dalam artikel majalah " UTB+ vol.8 " yang dirilis pada 2012 lalu. Ya, majalah ini adalah sumber "tertua" dalam banyaknya majalah yang membahasa bau kaki Kawaei. Di majalah ini, terdapat sebuah artikel yang isinya "special interview" dengan Kawaei, ada sebuah kutipan dalam artikel bahwa dalam ketika dalam sesi MC di pertunjukan teater AKB yang "dikacaukan" oleh topik bau kaki Kawaei. Dan sejak saat itu, bau kaki Kawaei ini menjadi bahan lelucon para fans dan juga menjadi trademark / cirikhas dari Kawaei.

" 23/5. UTB+ Wanibooks vol.8 Interview.
Q. Menurut fans, Kawaei Rina itu mempunyai image seperti apa ?
A. Apa ya~ Mereka mengatakan kalo diriku jorok (tertawa) , dalam sebuah sesi MC di Teater muncul topik " Bau Kaki " dan " Cara untuk menghilangkan bau kaki " yang ditunjukan padaku ! "

Sebau apakah Kaki Kawaei Rina ?


Krim bau kaki yang dipakai Kawaei ternyata luntur ketika tampil dalam lagu UZA



Dalam Google+ nya, Kawaei mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hadiah sebuah krim penghilang bau kaki dari Sashihara Rino. Krim ini berkerja dengan sangat baik dan bau kakinya pun menjadi hilang. Akan tetapi, ketika diakhir penampilan lagu UZA yang mempunyai gerakan dance yang "Extreme" dalam setlist lagu, krim ini luntur atau habis "daya magisnya" . Ternyata, kekuatan bau kaki dari Kawaei tidak dapat dihilangkan dengan mudah !

" Sashihara-san★
 
Selamat ulangtahun ♪

Sashihara-san memberiku sebuah krim untuk bau kaki (゜▽゜)

aku sangat menyukainya (^o^)♪

Terimkasih banyak (^^) " - Google+ Kawaei Rina

" Banyak sekali member yang 'mengkhawatirkan' bau kaki Kawaei Rina, seperti contohnya Shinoda Mariko, ' Meskipun dia tidak melakukan apapun, bau kaki Ricchan tetap tercium ' . Lalu dengan santai dia (Kawaei)  berkata, ' Tenang saja, aku telah mengoleskan krim anti bau' . ' tapi, setelah kami selesai menari dalam lagu UZA, krim nya luntur' lanjut Shinoda. Stage konserpun langsung semerebak bau kaki dari Kawaei. " - Kawaei Rina Wikipedia.

Bau kaki Kawaei seperti obat nyamuk !!



Saat Kawaei diundang tampil dalam sebuah program Radio, terdapat sebuah segmen quiz " Bau apa ini ". Jadi, dengan ditutup matanya, para tamu undangan diminta untuk menebak barang apa yang dipegang oleh host dengan cara dicium / dihirup. Barang yang dipegang oleh Host adalah Obat Nyamuk, ketika didekatkan pada Kawaei, dia berkata " kaus kaki ? " , " wah, ini kan bau kaus kaki ku ! " teriak Kawaei pada host. Buset dah -_-

Bau kaki Kawaei Rina membuat Tomomi Itano menderita !



Tomomi Itano, yang menjadi guest dalam acara " Ariyoshi AKB radio-kyoku " dihukum karena kalah dalam sebuah mini-games. Hukumannya adalah harus memilih diantara 3 hukuman, 1. Mencium / menghirup bau kaki Kawaei, 2. Menjilat kaki Kawaei dan, 3. Memakan kaus kaki Kawaei. Tomochin memilih untuk mencium bau kaki Kawaei. Saat akan mulai mencium Tomochi berkata, " Apa kakimu kotor ? " (bercanda), Tomochin mulai mendekatkan hidungnya ke kaki Kawaei, setelah "nempel" Tomochin berteriak, " Ah, Bau !!!! " . Tampaknya, Bau kaki Kawaei bener-bener kek Bantar Gebang.

Setelah graduate dari AKB, apakah bau kaki Kawaei juga "graduate" ?!


Kawaei Rina dalam perubahan rute karakteristik



Selama karirnya di AKB, Kawaei dikenal sukses besar sebagai member yang " Baka / Bodoh " . Dalam acara TV yang digelar pada Oktober 2016, "行列のできる法律相談所 / Horitsu" , Kawaei terlihat anggun dan berbeda dari biasanya. Ya, dia sedang mengalami perubahan karakter karena impiannya setelah lulus AKB adalah untuk menjadi seorang Aktris.

Tapi, apakah cirikhas " Bau Kaki " dari Kawaei Rina benar-benar sudah nempel dalam dirinya ?



Kawaei diundang sebagai Aktris dalam acara TV yang disiarkan pada bulan Oktober 2016 lalu, " Sakurai Ariyoshi THE Yakai " . Ariyoshi Hiroyuki, yang mengenal Kawaei saat masih di AKB, merasa aneh ketika melihat Kawaei sekarang, dia tidak konyol dan kakinya pun tidak tercium bau lagi. Untuk beberapa waktu, ga cuman ane, Ariyoshi dan juga fansnya Kawaei pasti merasa kesepian melihat Kawaei telah berubah. Ya, itu haknya Kawaei, mau ga mau kita harus mendukung dirinya.

No comments:

Post a Comment