Saturday 26 November 2016

Ghaida Farisya graduate dari JKT48 : "Aku Punya Impian Lain"







Mantan member JKT48, Ghaida Farisya baru saja menuntaskan perjalanannya bersama idol grup yang telah membesarkan namanya itu. Melalui theater show special kelulusannya kemarin, Ghaida Farisya resmi menanggalkan statusnya dari member JKT48. Meskipun banyak penggemar yang menyayangkan keputusannya, gadis yang terkesan tomboy itu tetap membulatkan tekadnya.

Ketika diwawancara sebuah media online (daring), Ghaida Farisya sempat mengungkapkan bahwa pengambilan keputusannya itu tak serta merta mulus. Pasalnya, pihak manajemen juga harus diberi pengertian.
 
"Memang udah sepakat dan memikirkan juga sama manajemen. Aku sudah mengutarakan kalau aku sudah punya impian lain, kalau memang dikasih untuk graduate," ungkap gadis 21 tahun itu.

"Soalnya kan susah ya untuk graduate di sini, gitu. Ada proses-prosesnya. Jadi, aku harus benar-benar kasih alasan aku kenapa di sini, dan aku punya alasan yang penting dan kuat gitu," jelas Ghaida Farisya panjang lebar.

Meski begitu, kini fans harus rela melepas Oshi-nya demi mengejar cita-cita.

No comments:

Post a Comment