Saturday 5 November 2016

Penghasilan Miyazawa Sae menurun setelah graduate dari SKE48




Mantan member AKB48 dan SKE48, Miyazawa Sae, mengakui bahwa pendapatannya jauh lebih "baik" ketika masih menjadi seorang Idol dibandingkan dengan sekarang ini, " Dalam 6 bulan terakhir, pendapatanku berkurang secara drastis " , ujar Miyazawa.

Miyazawa adalah Senbatsu Member, dia selalu menjadi pilihan utama di setiap grup yang "dihinggapinya", akan tetapi Miyazawa memilih graduate pada musim semi lalu. Setelah graduate, Miyazawa melakoni pekerjaan barunya sebagai Aktris, dan tampil dalam sebuah drama musikal 『王家の紋章 / Crest of the Royal Family』 yang dipentaskan bulan Agustus lalu, dia berperan sebagai Carol. Meskipun dibilang cukup "gemilang" , ternyata ini tidak berbanding lurus dengan pendapatan yang diperoleh oleh Miyazawa.

Dalam acara "Viking" yang disiarkan oleh FujiTV pada 3 November lalu, Miyazawa Sae hadir sebagai tamu dan diberondong pertanyaan oleh MC Shinobu Sakagami, salah satu pertanyaan yang dilontarkan Sakagami adalah tentang perbandingan gaji ketika masih menjadi Idol dan profesinya sekarang menjadi aktris. Miyazawa menjawab, " Setelah berpisah dari 48 Grup, jumlah (uang) yang aku terima sangatlah berbeda. " . Menurut Miyazawa, uang yang dia terima dari AKB/SKE bukanlah gaji, tapi komisi. Kemudian Sakagami melanjutkan pertanyaannya, " Antara dulu dan sekarang, pendapatanmu lebih besar yang mana ? " , Miyazawa menjawab, " Tentu saja saat aku masih berada di Grup ! " . Komedian Jepang, Goto Terumoto kemudian menimpal, " Menjadi seorang aktris sekarang, jika boleh tahu, hm.. gajimu sekarang .... " , Dengan cepat Miyazawa berkata, " Sangat ' mengerikan ' ! " , " Dalam 6 bulan terakhir, pendapatanku berkurang secara drastis " . Hal ini sontak membuat seluruh orang yang hadir dalam acara ini terperanjat kaget.

Yokozawa Natsuko pun gatal ingin mengeluarkan pertanyaannya pada Miyazawa, " Jika seseorang ditransfer dari AKB ke Nogizaka, apakah akan ada perbedaan gaji yang akan diterima oleh orang itu ? " . Miyazawa menjawab, " Ya, aku pikir akan seperti itu karena berbeda grup " . Yokozawa melanjutkan pertanyaannya, " Apakah apartemen untuk menginap para member itu diberi oleh manajemen atau justru malah harus menyewanya sendiri ? . Ketika Miyazawa dikeroyok oleh rentetan pertanyaan dari Yokozawa, Terumoto mengeluarkan lelucon untuk menghentikan Yokozawa, " apa ? eh ? aku tidak bisa mendengarmu ! " (pura-pura tidak bisa mendengar) , gara-gara hal ini, semua pecah dalam tawa masing-masing.

No comments:

Post a Comment