Sunday 13 November 2016

Michishige Sayumi comeback ?? Mari kita lihat "kode" dalam Blognya !






Baru baru ini, mantan member Morning Musume, Michishige Sayumi, telah menarik perhatian banyak orang karena dia mulai mengupdate kembali akun Ameblo Blog-nya secara berkala sejak Oktober 2016 lalu. Setelah memutuskan untuk beristirahat dari dunia entertainment sejak kelulusannya dari Hello! Project 26 November 2014 lalu, Michishige belum pernah sekalipun muncul (baik itu di media ataupun lewat blog) untuk menyapa para fansnya selama hampir 2 tahun. Michishige telah mengupdate Blognya sebanyak 6 kali sejak Bulan Oktober, dan sepertinya terdapat sebuah clue dalam setiap judul Blog yang diposting oleh dirinya itu.




Judul pertama dalam Blognya setelah kembali dari Hiatus adalah "Minnasan" , lalu judul postingan Blog selanjutnya adalah  "Chinami-ni", "Shingouki", "Ge-mu", "Sakana" dan "Yujufudan" . Jika kalian menggabungkan 2 huruf pertama dari ke-6 kata-kata ini, maka akan menjadi "Michishige Sayu".


postingan yang ke 6 (Yujufudan - 11 November)


postingan yang ke 5 (Sakana - 5 November)







Seperti yang kalian liat, hal yang menarik perhatian adalah bukanlah isi blognya, tapi dari Judul blog dan juga jumlah rentang hari untuk kembali mengupdate blognya. Contohnya adalah rentang antara postingan pertama dan kedua Michishige adalah 10 hari, lalu jarak antara postingan kedua dan ketiga berkurang menjadi 9 hari, rentang hari antar postingannya semakin berkurang hingga 6 hari sejak postingan terakhirnya.




Hal ini jelas seperti sebuah countdown atau hitungan mundur dari akan comeback nya Michishige, dan jika "the countdown blog pattern" ini terus berlanjut, maka sehari setelah countdown blog nya selesai, akan berada pada tanggal 26 November 2016, hari dimana dia graduate dari Morning Musume 2 tahun lalu. Oleh karena itu, para fans menduga bahwa akan ada sebuah pengumuman yang sangat besar akan terjadi pada 26 November nanti.



Mungkin setelah tersusun kata " Mi-chi-shi-ge Sayu-mi" , akan muncul kata "Fukkatsu" atau "Saisei" yang artinya "kebangkitan" atau "comeback" . Sekarang, mari kita tunggu kalimat apa yang akan ditunjukan Sayumi pada 26 November, semoga akan menjadi pengumuman yang baik bagi seluruh fans.




No comments:

Post a Comment