Saturday 12 November 2016

Hairstyle member SKE48 yang unik ketika Pocky Day 11 November kemarin





Pada 11 November 2016 lalu, seluruh masyarakat di Jepang merayakan 「ポッキーの日 / Pocky Day」 karena hari Jumat kemarin, hanya mengandung angka 1 (11 November = 11/11). Dalam jejaring sosial Twitter pun hal ini ramai diperbincangkan dengan memakai hashtag #ポッキーの日. Banyak sekali masyarakat yang mengunggah foto sedang memakan Pocky di Twitter pada 11 November (11) kemarin pada jam 11 dimenit dan juga detik ke 11.






Tidak terkecuali juga para member 48 Grup yang merayakan Hari Pocky ini,




Diantara banyaknya member 48 dan juga Idol lainnya yang sedang memakan Pocky kemarin, ada salah satu member SKE yang cukup nyeleneh dalam upload-an fotonya. Dalam akun Twitternya, Makiko Saito mengupload foto dengan para member SKE48 Team E dengan gaya rambut "Tsunohea" (Gaya kepang dua membentuk angka 11) spesial untuk merayakan Pocky Days kemarin. Di hari Jumat kemarin, SKE48 Team E sedang melakukan show " SKE Festival" di Teater.





Setelah selesai show, member Team E Sato Sumire memberikan komentarnya terhadap Makiko,

" Karena 11/11 semua orang menata rambut mereka menjadi angka 11. Hei, aku merasa kalo aku terlihat lebih tua ? Aku merasa tertolong oleh wajah imut dari Makiko _φ( ̄ー ̄ )"





Kesolid-an member SKE48 diharapkan juga menular pada member-member AKB48, rambut "Tsunohea" dari member-member SKE menegaskan bahwa mereka berastu dengan secara utuh tanpa ada batasan apapun.

Sontak trend rambut Tsunohea pun menjadi populer di Jepang, dan tampaknya akan menjadi "ciri kahs" bagi setiap perayaan Pocky Day dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment