Sunday 13 November 2016

JKT48 akan Rilis Lagu Natal di Spotify







JKT48 memang selalu punya cara untuk tetap eksis. Salah satunya adalah dengan mengikuti tren yang sedang ada di dunia musik saat ini. Nggak heran, JKT48 akhirnya secara resmi memasukkan lagu-lagu mereka ke Spotify. Bahkan, mereka akan melakukan perilisan single spesial lewat music streaming platform yang sedang populer itu.

Akhirnya Hadir di Spotify
Selama ini, JKT48 memang termasuk grup musik yang sukses menjual album fisik. Nggak lain, karena adanya gimmick atau bonus yang mereka tawarkan di tiap album, misalnya photo card atau kesempatan untuk hi-touch. Meski begitu, mereka mengaku nggak menutup mata akan perkembangan musik secara digital. “Makanya, kami putuskan untuk memasukkan lagu-lagu kami di Spotify. Dengan begitu, lagu kami akan semakin mudah ditemukan dan didengarkan. Bisa semakin dekat juga dengan para fans,” ungkap grup yang sudah memasuki tahun kelimanya berkarier di Indonesia.

Hingga saat ini memang belum ada bonus yang akan diberikan kepada pendengar musik mereka di Spotify. “Tapi, nggak menutup kemungkinan untuk memberikan hal itu kedepannya. Kami juga mungkin bisa sharing playlist masing-masing member JKT48 khusus untuk pendengar lagu kami di Spotify,” ungkap JKT48 yang diwakili Jeje, Ve, Melody dan Shania.

Rilis Lagu Natal
Fans bisa menikmati lagu-lagu hits JKT48 di Spotify, mulai dari Heavy Rotation, RIVER, Love Trip dan lagu-lagu yang ditampilkan di JKT48 Theater. Hanya dengan mendaftar sebagai member Spotify, semua lagu itu bisa didengarkan secara gratis dan terus-menerus. Nggak cuma itu, fans juga bisa mendengarkan untuk pertama kalinya lagu Natal dari JKT48.

“Akhir November 2016 nanti, kami akan rilis lagu Natal secara digital lewat Spotify. Sekarang sih, belum banyak yang bisa kami bocorkan soal single itu. Tapi yang pasti, lagu itu akan dibawakan oleh member JKT48 yang beragama Nasrani,” ungkap Shania.

No comments:

Post a Comment