Friday 11 November 2016

Siapakah yang akan Full Transfer & Kennin ke MNL48 dan BNK48 ? Apa akan ada member Transgender ?







Secara mengejutkan, AKB48 mengumumkan 3 sisters grup overseas barunya ketika mereka sedang menggelar konser kelulusan Takahashi Minami, "Shuku Takahashi Minami Graduation "148.5cm no Mita Yume" in Yokohama Stadium" (祝 高橋みなみ卒業“148.5cmの見た夢”in 横浜スタジアム) bulan Maret lalu. 3 Grup baru ini adalah, BNK48 (Bangkok, Tahiland), MNL48 (Manila, Filipina) dan TPE48 (Taipei, Taiwan). Pembentukan ini membuat seluruh member Grup 48 di Jepang menjadi cemas karena bisa saja mereka di Full Transfer ke 3 grup baru itu. Dan tentu saja, jumlah member yang akan di Kennin - kan juga semakin banyak.

Ada beberapa member dari 48 Grup Japan yang mungkin bisa mengambil opsi untuk Kaigai (Full transfer ke Grup 48 Luar Negeri) ;



Member Yang diharapkan untuk Kaigai


Kasus Kaigai dari Chikano Rina dan Nakagawa Haruka tentu masih segar dalam ingatan kita, ini adalah hal yang sangat mengejutkan semua fans kala itu.




Haruka Nakagawa dari JKT48 mengumumkan graduate nya ketika konser "JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016" pada Februari lalu. Dalam speech nya, setelah graduate nanti Nakagawa berkata bahwa dia tidak akan kembali ke Jepang, " Duniaku tidak hanya di 48 saja, aku ingin belajar di luar negeri dan ingin tahu seperti apa luar negeri " . Melihat dari perkataan dari Nakagawa ini, ada kemungkinan jika bisa saja kelulusan Nakagawa ditunda dan dirinya (kembali) ditransfer ke BNK atau MNL dan dijadikan seorang kapten di salah satu di Grup ini. 

Lalu selanjutnya ada Shimoguchi Hinana 



Bentuk wajah member AKB48 Team K ini seperti orang Thailand, dan jika dia ke BNK, pasti akan disambut meriah oleh fans disana.

Nishino Miki pun mempunyai potensi bisa meraih popularitas yang lebih besar jika dirinya Kaigai ke BNK atau MNL.






Apakah member transgender "bisa" menjadi member 48 Group ?


Apa akan ada ? Apa ini adalah kabar bagus bagi fans 48 grup ?!

Thailand dikenal sebagai negara yang tidak mendiskriminasi hal seperti Transgender. Para anak-anak dan remaja di negara ini pun menganggap bahwa Transgender itu bukanlah hal yang harus didebatkan, mereka enjoy saja, dan bahkan para anak laki-laki suka menonton kontes Mr. Ladyboy. Mungkin seperti sedang menonton cosplay versi Thailand.


Member Transgender yang "cocok" masuk 48 Grup :


Piyada Inthavong,


Lihatlah fotonya, lebih cantik daripada wanita umumnya dan juga lebih feminim ! 


Treechada Petcharat





Siapapun pasti akan mengatakan bahwa mereka berdua adalah seorang wanita, padahal, jika mereka tau hal yang sebenarnya, pasti akan "bergidik" geli. Para "pria" Thailand ini sangatlah cantik, jika mereka memasukan formulir audisi, Akimoto Yasushi mungkin tidak akan pikir panjang dan langsung meloloskan mereka, tanpa tau "kebenarannya". Jadi, mungkin manajemen lokal dari BNK dan MNL lah yang akan bertanggung jawab menyeleksi di negara masing-masing karena para staff sudah mengetahui "ciri-ciri gadis tulen" disana.

Para member yang memilih opsi untuk Kaigai ke luar negeri adalah karena mereka sadar bahwa ada penurunan vote dari fans (di sousenkyo) dan berada keluar Jepang akan membuat dirinya semakin dikenal orang dan popularitas merek meningkat. Jadi akan menjadi menarik, siapa yang akan di kaigai kan nanti oleh manajemen AKB.



No comments:

Post a Comment