Saturday 5 November 2016

Member NMB48, Ichikawa Miori mengungkapkan kesediaannya untuk menjadi Kapten STU48




Member NMB48, Ichikawa Miori (22), selama empat hari ini menjadi Ambassador / Duta buah Lemon Hiroshima dan mengisi acara 「広島レモントークショー / Hiroshima Lemon's Talkshow」 untuk mempromosikan brand TAU dari Hiroshima (alat make-up) di Ginza Shop, Tokyo. 

Seperti Jikoshoukainya, " Fresh Lemon naritai no~ " , Ichikawa sangatlah menyukai buah Lemon dan telah menjabat sebagai duta Lemon dari kota Hiroshima sejak tahun 2014 lalu.




Ketika dalam sesi tanya-jawab dalam Talkshow ini, ada seorang wartawan yang bertanya pada Miori, " Tahun 2017 nanti, ketika sister grup AKB yang berbasis di laut Seto, STU48, memulai debutnya, apakah anda akan kennin atau full transfer ke STU ? " , Ichikawa mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan sister grup AKB yang belum lama di umumkan itu,

" Jika diberi jabatan kapten (di STU48), aku pasti tidak akan menolaknya ! Ya, aku sudah mempunyai  pengalaman ditransfer beberapa kali oleh grup, tapi, hal ini bisa menjadi tantangan yang baru bagiku. Kenapa ? Karena aku dengar teater-nya berada di dalam kapal pesiar, aku hanya cemas akan mabuk laut disana. "

No comments:

Post a Comment