Wednesday 9 November 2016

GRADUATION ANNOUNCEMENT : Tsugunaga Momoko menumumkan kelulusannya dari Hello Project! 30 Juni 2017




Member Country Girl dan Idol sepanjang masa dari Hello Project! ( Karena kurang lebih ada 12 Grup di HP! yang pernah dia singgahi), Tsugunaga Momoko, mengumumkan kelulusannya dari Hello Project pada 30 Juni 2017 nanti.

Pada tahun 2002 lalu, Momoko adalah salah satu dari 15 gadis dari sekitar 20.000 pelamar yang berhasil masuk ke Hello! Project Kids. Di tahun 2004, dia secara resmi bergabung dengan Grup Berryz Koubou. Momoko berada di Berryz Koubou selama 11 tahun, hingga tahun 2015, karena Momoko memutuskan untuk hiatus dari grup. Sebagai member dari BK, Momoko bekerja dengan sangat keras, mengorbankan masa mudanya, dia join juga dengan grup HP! lainnya, Buono! , lalu kemudian Momoko harus berpikir keras untuk membag iwaktunya selain menjadi Mahasiswi & seorang idol saat dia mulai beranjak dewasa. Selama masih hiatus dengan Berryz, Momoko bergabung dengan grup H!P lainnya, Country Girls, sebagai playing-manager, artinya, dia hanya membimbing para kouhai-nya di grup ini dan berada dibelakang layar, meskipun beberapa kali dia ikut perform juga bersama dalam konser. Kenapa ? karena dia belum siap untuk mengakhiri karir idolnya pada saat itu. Pada Juni 2017, Momoko telah menjadi bagian dari Country Girl selama 3 tahun dan 15 TAHUN sebagai Idol pop Jepang di Hello! Project. Setelah kelulusannya, dia akan melanjutkan karir dalam Pengajaran Pendidikan Anak Usia Dini untuk menerapkan ilmunya selma dia berkuliah.

Pengumuman kelulusan Momoko ini dibuat ketika Country Girl menyelenggarakan acara ulang tahunnya yang ke-2 di Shinjuku ReNY, dan saya mendapatkan laporan ini dari fans yang secara langsung menonton event ini. Staff dari UP-FRONT juga secara resmi telah menkonfirmasi tentang pengumuman kelulusan dari Momoko ;


[[ OFFICIAL ANNOUNCEMENT ]] via UP-FRONT LINK 


" Mengenai Tsugunaga Momoko
Terima kasih atas dukungan yang terus kalian berikan pada Hello! Project dan Country Girls.

Pada 30 Juni 2017, Momoko Tsugunaga, Playing-Manager dari Country Girl akan graduate dari Hello! Project dan juga Country Girls, lalu, dia juga akan menarik seluruh aktivitasnya dari dunia entertaintment.

Ketika hiatus-nyadengan Berryz Kobo diumumkan, terdapat banyak spekulasi mengenai karirnya setelah dia kembali ke Berryz, dan Momoko menginginkan untuk tetap melanjutkan karirnya sebagai idol sedikit lagi, Momoko juga telah menunjukan kepada kami bahwa suatu hari nanti dia ingin bekerja dibidang yang berhubungan dengan pendidikan.

Dalam pembentukan formasi Country Girls ( ketika Satoda Mai dari Country Musume berfikir bahwa tidak akan ada member yang akan mengambil alih aktivitas di CM karena dia sedang berada di New York ), selama pemilihan member, ketika mengetahui jika Momoko mempunyai motivasi untuk terus menjadi seorang idol ( Momoko khawatir sama pilihan karirnya ), dia dimasukan kedalam grup baru dan mempunyai peran sebagai pembimbing member juniornya selama 2-3 tahun kedepan.

Momoko langsung menyetujuinya.

Dia tidak menjadi leader, tapi mempunyai peran sebagai Playing-Manager.

Hingga saat ini, tentu saja, dia membuat para member Country Girls berada dalam jalan yang tepat di Hello! Project, menunjukan pada mereka apa itu Hello! Project, dan apa yang dimaksud dengan professionalitas, dengan memberikan contoh nyata pada kouhai-nya terebut.

Selama 2 tahun ini, seluruh member Country Girls telah tumbuh dengan baik, terutama setelah diberi pelajaran oleh Momoko. ( Momoko mengajarkan bahasa Jepang )

Selanjutnya adalah giliran Momoko.

Sebelumnya dia menyatakan ingin mempelajari pendidikan, dan mengabdikan dirinya untuk belajar tentang pendidikan bagi usia dini. Dia ingin membuat batu loncatan selanjutnya dan kami mendukung dia dalam tantangan barunya ini.

Dengan mengambil keuntungan dari pengalamannya beraktivitas di dunia entertainment selama ini, dia pasti bisa melakukannya.

Setelah ini, mengenai jadwal dan juga rincian lainnya akan diumumkan segera jika sudah di tentukan.

Terima kasih atas dukungan kalian sampai saat ini.

Kami ingin mengucapkan rasa bersyukur kita pada semua orang yang mengizinkan Momoko untuk terus berkembang hingga bisa seperti sekarang.

Kami ingin meminta kalian untuk terus mendukung Tsugunaga Momoko serta Country Girls. "

UP-FRONT PROMOTION
Representative Director
Takeshi Nishiguchi

No comments:

Post a Comment