Wednesday 9 November 2016

Tanaka Natsumi mengungkapkan betapa beratnya dilatih sebagai MC oleh Sashihara Rino




Hari ini (9/11), AKBingo (NTV) telah menayangkan pertarungan seru antara member AKB48 dan HKT48 『AKB48 VS HKT48』. Dalam duel antara AKB48 dan HKT48 di Episode kali ini, bertemakan 「私たちの方が面白い!/ kamilah yang lebih menarik !」. Mereka bertarung untuk mempertaruhkan nama tagline dari acara ini, jika HKT48 menang, maka nama acara ini akan diganti menjadi 『HKTINGO!』 .

Topik diskusi sesi pertama dalam duel ini adalah, " AKB48 terlalu dimanja " . Member HKT48, Kojina Yui memberikan pendapatnya bahwa, "AKB48 seperti 'dilindungi' oleh acara TV !" , dan melihat hal ini, Kojima Natsuki dari AKB48 menunjukan keberatannya, " Aku pernah melihat di TV, ketika member HKT48 diberi hukuman, mereka berkata 'aku tidak bisa (melakukannya)' dan MC pun mengatakan, "Karena kalian lucu, yasudah tidak apa-apa" . Natsuki menunjukan pada publik bahwa keimutan member HKT dapat menghindarkan mereka dari sebuah hukuman (dalam acara TV).

Meru ngamuk, hehe


Lalu sekarang giliran Matsuoka Natsumi yang memulai diskusi, " Karena Sasshi (Sashihara Rino) datang (ke HKT), maka disetiap variety yang akan dihadiri oleh member HKT akan diseleksi terlebih dulu siapa yang pantas tampil di variety tersebut. " . Yabuki Nako pun mengakui bahwa ada bimbingan dari Sashihara ketika melakoni sebuah MC ketika Konser, "Kami akan berlatih MC beberapa hari sebelum konser gelar, jika kalian tidak lancar / sanggup, maka kesempatan ber-MC akan diberikan pada member lain yang layak" . Kemudian Tanaka Natsumi pun menambahkan, "Ya, hanya mereka (yang lulus) dapat tampil sebagai MC di konser". Kemudian, MC acara ini, Muramoto Daisuke, dengan cepatnya dia berkata, " Jika seperti itu, kau bisa istirahat ! " , ya, Muramoto mengeluarkan sebuah lelucon dan hal ini membuat seisi studio tertawa.

Topik diskusi kedua dalam duel ini adalah 「私たちのここがすごい / Kamilah yang lebih keren 」. Matsuoka Hana memulai diskusi dengan berkata, "member HKT48 mempunyai ikatan persahabatan yang sangat baik" . Dari AKB sendiri ada Izuta Rina yang mengatakan bahwa hubungannya dengan " Edo Harumi " sangatlah dekat (karena bentuk wajahnya yang sama, nb. Edo Harumi adalah pelawak Jepang Izuta bercanda disini).




Pertarungan ini pun akhirnya harus ditentukan oleh Nakanishi Chiyori , seorang member yang pernah merasakan menjadi bagian dari kedua grup ini. " Apapun pilihanku pasti akan membuat semua orang 'marah' " , lama sekali dia berfikir, tapi, setelah Nakanishi diberitahu jika pemenang game battle ini ternyata akan ditentukan minggu depan, Nakanishi kaget dan berteriak, " Jadi waktu aku berfikir tadi tidak ada artinya ?! Silahkan langsung cut saja ! Aku mohon ! " . Seisi studio pun kembali tertawa.

AKB48 vs HKT48 part 2 akan dilanjutkan Minggu depan.

No comments:

Post a Comment