Saturday 26 November 2016

Memutuskan graduate Dari JKT48, Ini Pesan Perpisahan dari Sendy Ariani

Ghaida dan Sendy


Setelah Ghaida Farisya yang baru saja melakukan show terakhirnya, kini generasi pertama dari JKT48 akan kembali kehilangan member. Sendy Ariani telah memutuskan untuk hengkang dari JKT48, pada show Theater no Megami, pada Jumat (18/11/2016). Hal ini membuat beberapa penggemar kecewa.



Pasalnya Sendy merupakan salah satu member yang mengisi Dangdut JKT48. Dalam akun Twitternya, anggota tim J ini menuliskan pesan perpisahan dan permintaan maaf pada fans.




"Halo, makasih ya 5 tahun ini. banyak kenangan dsni, seneng, sedih, semua nya aku gak bisa banyak ucapin kata kata." tulis Sendy dalam akun twitternya.

Sendy membeberkan alasanya keluar dari JKT48 ;





"Aku cuma bilang makasih makasih dan beribu ribu makasih untuk semua yg udah dukung aku.sendy fans family, sendy late, semua nya makasih bgt. Mohon dukungannya buat keputusan aku yah , aku mau mulai karir sendiri , niat pengen jadi solo karir juga , doain yah semuanya."

"Keputusan aku yg udah lama banget tapi baru di bolehin sekarang lulusnya , berarti baru bulan ini rejeki aku" aku gadis 23 tahun itu.




"semua staff yg udh byk bantu aku selama di dalam jkt48,manajer manajer yg udaaah baik bgt ngurusin aku selama di jkt48, apalagi member. Terimakasih yang masih terus dukung aku , mohon bantuannya semua untuk kedepannya"




"5 tahun, gak sebentar, aku besar bareng mereka barang member member, susah sedih seneng banyak bgt yg udah aku lewatin bareng mereka." lanjut cewek bergelar sarjana Komputer ini.




"bagi aku, mereka keluarga aku, bagian dari hidup aku. sukses terus ya kalian, sehat terus ya semua. aku sayang kalian. gak perlu hubungan sedarah untuk menggangap seseorang bagian dari keluarga. doain karir aku lancar ya !" pungkasnya.

Hal ini disambut dari teman-temanya di JKT48.



@NaomiJKT48 "Kemarin ka @sendyJKT48 udah mengumumkan kelulusannya di JKT48, kaget, sedih semua jadi satu..sukses ka sendy buat kedepannya😘💕"



@melodyJKT48 "Heeey makasih buat theaterannya hari ini! Tadi si Neng mengumumkan kelulusannya dari JKT48😭 sukses ya Neeeng, sedih :')))"



@veJKT48 "Tapi aku menghargai keputusannya, hope for the best buat Neng ,we're all family & we always have each other's backs #TerimakasihSendyJKT48"

Source

No comments:

Post a Comment